Kamis, 27 Januari 2011




Pada pertenggahan tahun 2007 di tengah-tengah kota malang, tepat nya di lowokwaru scene tempat berkumpulnya teman-teman kami. Setelah kami berbagi penggalaman mengenai music beraliran keras hardcore. Kemudian angga dengan spirit hardcore nya berencana mengajak teman seperkumpulan untuk membuat band hardcore dengan dukungan dari teman-teman lain nya indra dan budi membantu ide angga. Setelah itu budi mengajak temannya okky untuk mengisi kekosongan pada vocal, kami pun sepakat member nama Little Murder yang siap membangkit kan semangat hardcore kids dan scene kota malang MCHC(malang city hardcore). Little Murder sendiri mempunyai arti pembunuh kecil yang menandakan bahwa hardcore kids kota malang belum sepenuh nya hilang, dan kami pun bercommitment mengembalikan spirit hardcore kids dan scene MCHC dengan 2 lagu Little Murder “ ME HARDCORE KIDS” dan “THIS FOR UNITY” yang menggunakan music old school dan semangat hardcore kids dan kami pun sempat mengrecord 2 lagu tersebut.

Formasi Little Murder :
Formasi awal Little Murder Okky ( vocal ), Budi ( guitar ), Indra ( bass ), dan Angga ( drum ) setelah itu kami sempat merubah formasi awal karena kesibukan masing-masing personil dan masuknya rovi ( hold on ), Ega dan Reza mengisi kekosongan pada formasi Little Murder , dan formasi akhir di isi Denny ( vocal ), Angga ( guitar ),aditional Rovi “hold on” (bass ), dan Gilang ( drum )

Out nation influence Little Murder :
Agnostic front, sick of it all, death before dishonor, in my eyes, blood for blood, one life crew, judge, mad ball, 25 ta life.

In nation influence Little Murder :
Hindsight, breath of despair, today is struggle, dan semua band-band Eastcoast Empire

Misi Little Murder :
Mengembalikan kembali kejayaan scene terbesar kota malang MCHC ( malang city hardcore ), dan scene Eastcoast Empire serta membangkitkan semangat hardcore kids yang mulai meredup.

Visi Little Murder :
Respect, brotherhood, loyalty, commitment dalam Eastcoast Empire

Penggalaman Little Murder di beberapa gigs :
1. Reuni SMPN 18, Malang
2. Ambisi Revolusi, At Pujasera (viepa café ) Malang
3. Pensi SMPN 12, Malang
4. Mini Party Eastcoast Empire Part 1, At Coffe Time, Malang
5. Metal vs Hardcore Fest, At Pujasera ( Viepa Café ) ,Malang
6. Hard Movement Part 2, Studio EN-EN, Turen
7. Mini Party Eastcoast Empire Part 2, At jagrak cafe, Malang
8. From hardcore to hardcore kids, At jagrak Time, Malang


Anda dapat mendownload lagu kami di bawah ini :

Me Hardcore Kids-------
This For Unity---------
We Are ECE-------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar